Pages

Ads 468x60px

Selasa, 19 Februari 2013

cara mengobati patah hati

Patah hati??
Tak apa sakit hati karena putus cinta, karena dengan itu kita semakin kuat dan lebih siap terhadap hubungan kita yang akan dating. Ayolah buat kalian yang patah hati move on. Jangan galau mulu, kan kalau diliat bikin jengkel aja kan.
Mau tau caranya ngilangin patah hati???
            Caranya yakni:
1.       Disaat seperti itu kamu butuh waktu untuk sendiri
2.       Cinta itu tak selalu berahir baik. Positive thingking ajha. Berate dia bukan jodoh kamu. Dan pasti di luar sana ada orang yang diciptakan buat kamu yang jauh lebih baik dari si dia.
3.       Kamu bisa meluapkan emosimu misalnya dengan berteriak ataupun menulis bahkan buat puisi atau cerpen. Dan buat yang kasar kamu bisa pukul bantal atau yang keras misalnya yah tembok lah.
4.       Berusaha tampil lebih baik. Karena dengan cara itu bisa membuat diri kita lebih nyaman. Dengan mengubah tampilan kita itu bisa mempercepat kita melupakan sang mantan dan memberi kesan yang berbeda kepada orang yang melihat. Sehingga kita tidak nampak sedang patah hati.
5.       Beli dan lalu makan coklat, karena apa?? Katanya sihh coklat mengandung zat yang bisa membuat kita merasakan perasaan sama persis ketika kita sedang jatuh cinta. Atau makan makanan yang banyak mengandung karbohidrat karena bisa member efek bahagia terhadap kita.
6.       Buat aktifitas sepadat mungkin sehingga tidak ada waktu untuk melamunkan mantan anda.
7.       Jauhkan barang-barang yang berkaitan dengan dia. Kalau gak di ungsikan ke gudang yah kasih lah ke orang laen yang mungkin membutuhkan. Kan jadi lebih bermanfaat.
Semoga sukses yahhh… cayoooo.. move on lahhh…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Followers