Pages

Ads 468x60px

Selasa, 19 Februari 2013

Menjadi cowok idaman


Cowok idaman
Tau gak terkadang cewek itu susah dimengerti dan cowok bingung untuk hal itu. Terkadang dengan kurangnya kepekaan cowok terhadap ceweknya makanya sering terjadi konflik. Tapi taka pa disini akan dibahas cowok idaman itu seperti apa.
Tapi yang harus diketahui tepatnya, gak semua cewek itu memiliki selera yang sama. Karena cara berfikir dan menilai setiap cewek itu berbeda-beda. Kalaupun gax cakep yah harus kaya itu yang jelas bakalan laku keras dipasaran.
Tapi disini saya mempunyai beberapa criteria walaupun pada dasarnya menurut saya sendi. Cowok idaman yakni:
1.       Nyambung, dimana yang terpenting adalah komunikasi. Gimana mu nyaman kalau kitanya gak bisa nyambung??
2.       Smart, siapa sih yang gak bakal jatuh hati sama cowok yang smart?? Menurut saya cowok smart itu keren ajja apa lagi smart dalam segala hal. Wahhh keren yah..
3.       Setia, jujur, ramah. Itu udah sifat yang paling melekat harus ada yah.
4.       Royal. Dalam artian cowok tidak pelit. Sebenarnya sih gax ada cewek yang gak matre. Pada dasarnya emang semua cewek udah di takdirin gitu kali yahhhh
5.       Yang jelas rapi. Kalau cowok rapi itu enak di pandang. Jadi betah berlama-lama walau hanya sekedar memandang.
6.       Humoris. Gax perlu berlebihan dalam hal ini. Humoris sebenarnya hanya dalam artian bisa melucu. Agar bisa mencairkan keadaan karena cewek tidak suka cowok yang kaku dan terlalu serius.
7.       Bisa diandalkan. Cewek seneng ketika cowoknya bisa selalu ada disaat dia butuh.
Saya rasa itu cukup. Kalaupun kurang kan tadi saya sudah bilang setiap cewek mempunyai perbedaan dari cara menilai cowok.
Terimakasi.. J





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Followers