Pages

Ads 468x60px

Senin, 18 Februari 2013

Cari PTS??


PTS yang Baik
Biasanya banyak anak yang mendaftar PTN sekaligus PTS secara bersamaan, alas an mereka jika tidak diterima di PTN maka dia tidak telat mendaftar di PTS. Ada pula yang mendaftar di PTN dan ketika dia tidak diterima maka dia akan lari ke PTS. Ada berbagai pendapat, karena banyak orang beda bula cara berfikirnya.
Mengambil langkah itu emang susah kalau salah pun tak tanggung-tanggung pasti bakal nyesel banget. Tapi yang saya alami sekarang saya tidak menyesal. Karena apa?? Karena saya telah memilih langkah yang benar. Dulu saya mungkin ikut heboh temen-temen. Tapi jujur sih saya punya 2 tujuan. 1 kampus PTN 1 lagi kampus PTS. Saya berbondong-bondong mengikuti teman-teman mendaftar PTN, saya ikut karena terus terang waktu itu saya juga mempunyai impian kalau kuliah bisa di kampus PTN sebut aja kampus G. Tapi saya juga memiliki impian di kampus PTS yang tepatnya menjadi kampus saya saat ini.
Ketika saya mendaftar PTN saya juga mendaftar PTS yang jadi kampus saya saat ini. Tapi apa?? Ketika saya masuk PTS dan saya hanya mengituti tes wawancara, karena saat itu nilai saya memenuhi syarat jadi tak perlu mengikuti tes tertulis. Langsung pada waktu itu harusnya saya mengikuti PTN pada hari rabunya pun gak saya datangi, karena apa?? Karena saya rasa jika mempunyai dua impian satu tujuan dan kamu sudah mendapatkan impian itu dan yang sudah jelas di depan mata jadi kenapa harus bingung-bingung lagi??
Kesimpulannya apa?? Tetapkan tujuan anda dan mantapkan apa yang anda inginkan. Sehingga ketika anda mengambil keputusan anda tidak akan menyesalinya. Dan ketika keputusan anda udah mantap maka anda akan lebih siap dan senang menjalaninya. Karena ketika anda senang menjalaninya semua akan terasa lebih indah.
Ketika anda bingung mencari PTS terbaik?? Saya punya solusinya. Dijamin dah, karena saya yang sudah menjalaninya aja gak nyesel. Ada kampus PTS yang terletak di Jogjakarta yang sudah banyak mencetak banyak prestasi. Kampus ini juga udah dinyatakan oleh UNESCO bahwa kampus ini adalah PTS terbaik di dunia. Mau tau??
Ok saya mau berbagi soal itu. STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA yang saya maksud dari tadi. Cukup mudah kok daftarnya. Ketika anda memenuhi syarat anda dijamin diterima. Untuk masuk dengan tes wawancara nilainya harus bagus. Tapi jangan berkecil hati yang nilainya kurang bisa mengikuti tes tertulis. Enak bukan??
Untuk info lebih lengkap kunjungi aja http://amikom.ac.id

1 komentar:

  1. tes tulisnya sulit gan gan...., nilai saya kurang dari 7.5 ;(

    BalasHapus

 

Followers